banner dprd mkassar

Legislator Golkar Debbie Rusdin Tatap Muka Dengan Warga Wajo, Minta Anak Milenial Dibuatkan Kegiatan Positif

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Legislator Provinsi Sulsel Debbie Purnama Rusdin menggelar Reses Masa Persidangan III tahun 2022/2023 bersama warga di Kecamatan Wajo yang bertempat di Hotel Grand Populis, Senin (05/06/2023).

Dalam reses tersebut, salah satu warga bernama Edi yang mengeluhkan terkait apa saja fungsi atau tugas dari Anggota DPRD Sulsel, karena, banyak warga yang masih bingung terkait hal tersebut.

“Saya berharap esensi dari pertemuan ini dan bukan hanya sekedar teori. Saya mau pertanyakan apa saja domain dari DPRD Sulsel, agar para warga bisa tahu apa yang akan ditanyakan. Saya melihat seperti di Jalan Sulawesi yang drainasenya belum dikerjakan sampai sekarang,” keluhnya.

Merespon hal tersebut, Andi Debbie langsung menjawabnya dengan mengatakan bahwa kalau berkaitan dengan drainase, walaupun jalannya ranahnya Provinsi, tetapi kalau persoalan drainase tetap jadi ranah Pemkot.

“Saya juga memohon maaf kepada Warga Wajo tidak saya sentuh bagian sekolahnya, karena di Kecamatan Wajo ini, belum ada SMA ataupun SMK. Tetapi coba tanyakan kepada sekolah yang ada di sekitar, saya sudah mengerjakan beberapa keluhan dari sekolah tersebut,” tutur Legislator Golkar ini.

Salah satu warga dari Kecamatan Wajo bernama Husnah meminta agar Andi Debbie bisa memperhatikan anak-anak milenial. Dia berharap agar bisa diberikan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Saya berharap agar ibu Debbie bisa memperhatikan anak-anak muda dan dibuatkan kegiatan positif atau yang bermanfaat,” harapnya.

Salah satu warga bernama Rani yang mempertanyakan terkait penyuluhan kepada pemuda, karena di Kecamatan Wajo ini terjadi banyak sekali kenakalan remaja.

“Saya berharap terdapat kegiatan positif bagi remaja yang ada di Kecamatan Wajo,” ungkapnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *