banner dprd mkassar

Didepan Ribuan Warga Bottae, Irwan Hamid Komitmen Kembali Perjuangkan Kepentingan Pembangunan di Desa

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG  РBakal calon bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid menghadiri acara silaturahmi bersama Masyarakat Desa Makkawaru Dusun Bottae, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Selasa (4/6/2024).

Ketua DPD NasDem Pinrnag Andi Irwan Hamid didampingi Pengurus NasDem, Anggota DPRD Pinrang da Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terpilih periode 2024-2029.

Terlihat, Masyarakat Desa Makkawaru dusun Bottae kurang lebih 1000 orang hadir sangat sangat antusias mengikuti acara silaturahmi malam ini bersama Ketua DPD NasDem Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang periode 2019-2024 ini menyampaikan terima Kasih atas partisipasi masyarakat untuk memilih para Caleg Nasdem di Pemilu 2024.

Andi Irwan Hamid dalam kesempatan ini juga mengungkapkan terkait program pembangunan saat masih menjabat sebagai Bupati Pinrang.

“Jadi cukup banyak bisa di rasakan masyarakat, khususnya Dusun Bottae. Semoga apa yag ada bisa di jaga bersama dan Insya Allah Bila terpilih kembali sebagai Bupati di Pilkada tahun ini akan selalu memperjuang kan kepentingan pembangunan di Bottae,” ujar Irwan Hamid.

Irwan Hakid juga menitipkan beberapa aspirasi masyarakat kepada Anggota DPRD dari Partai NasDem Terpilih pada Pemilu 2024 yang ikut dalam rombongann

“Saya minta perjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Mattiro Bulu khususnya di Dusun Bottae,” terangnya.

Sekadar tahu, proses silaturahmi masyarakat bersama Ketua DPD NasDem Pinrang Irwan Hamid berlangsung penuh keakraban dan kekeluarhaan.

Bahkan dalam kesempatan itu beberapa masyarakat mengajukan pertanyaan. Salah satunya meminta kepada Ketua DPD NasDem Pinrang untuk memberikan nama lapangan Sepak Bola yang baru saja selesai di kerjakan secara gotong royong oleh masyarakat Bottae.

Merespon hal itu, Politisi yang akrab disapa AIH itu menghimbau agar bisa di rembukkan bersama Masyarakat dan Pemerintah Setempat untuk Pemberian Nama tersebut.

Selain itu, dalam silaturahmi itu masyarakat lebih membahas terkait dengan peningkatan Pembangunan Di Kecamatan Mattiro Bulu Khususnya Bottae

Masyarakat juga menyampaikan banyak terimakasih atas apa yang telah di lakukan oleh Andi Iwan Hamid selam memimpin kabupaten Pinrang maulai 2019 hingga 2024.

“Utamanya kemakmuran para Imam Pegawai Syara’ serta guru guru ngaji di Kabupaten Pinrang,” terang masyarakat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *