banner dprd mkassar

Camat Rappocini Dampingi Fatmawati Rusdi Tinjau Longwis Silves Lordubas Jelang Apeksi ke XVI

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, S.STP, M.AP sambut kunjungan Wakil Wali Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, S.E., M.M di Lorong Wisata Silves Lordubas Kelurahan Ballaparang, Rabu (5/7/2023).

Turut Hadir Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar Bapak Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Makassar H. Muh. Mario Said, S.IP, M.Si dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Mahyudin, S.STP,M.AP.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengkurasi Lorong Wisata untuk persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke – XVI Tahun 2023 yang akan diksanakan di Kota Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, Aminuddin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Wali Kota Makassar yang memberi masukan untuk menyiapkan Longwis Silves dalam rangka persiapan Rakernas APEKSI ke – XVI Tahun 2023.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Wakil Wali Kota di Longwis Silves untuk meberikan masukan-masukan dalam rangka persiapan Rakernas APEKSI ke – XVI Tahun 2023 di Kota Makassar. Kami senantiasa membenahi dan membersihkan Longwis Silves, pengembangannya lebih mengarah ke kebun KWT karna pemilik lahan ini akan mengunakan kembali sehingga akan kami pindahkan,” ujar Aminuddin.

“Seluruh warga di Longwis ini juga turut berpatisipasi dimana 80 persen warga tersebut memiliki UMKM yang dibina oleh SKPD tehnis dari Pemkot Makassar, UMKM ini dikelolah sendiri dengan transaksi digital menggunakan QRIS. Kami juga senantiasa mendorong dan memberikan motivasi dengan kita arahkan Inkubator Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar untuk menyempurnakan UMKM mereka” tambahnya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *