Pinangan Agus dengan Aliyah Sudah Sah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

Agus Pastikan Berpaket dengan Aliyah

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang memastikan diri akan berduet dengan Aliyah Mustika Ilham pada Pilgub 2018 mendatang.

Paket tersebut mencuat setelah keluarnya hasil survei penjajakan bakal calon pendamping Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini.

“Saya sudah mantap berpasangan dengan Bu Aliyah dan sudah fix. Tinggal menunggu waktu untuk proses deklarasi,” kata Agus saat dikonfirmasi, Selasa (5/9/2017).

Mengenai partai politik pengusungnya, mantan Ketua DPRD Sulsel ini memastikan akan segera menggenapkannya. Sebab sejauh ini rekomendasi yang dikantongi baru dari PBB dan PKB.

“Kita dan yang lainnya sementara berusaha dan negosiasi politik. Kan sampai sekarang yang pasti partainya baru pak Nurdin Halid,” jelasnya.

Mengenai rencana koalisi gemuk yang dirancang oleh Nurdin Halid, Agus mengatakan hal itu tak baik untuk demokrasi. Sebab, bisa saja nantinya Pilgub Sulsel hanya akan diikuti oleh satu pasangan dan melawan kotak kosong.

“Semua orang berusaha, agar tak ada yang melawan kotak kosong. Sehingga demokrasi juga sehat. Kalau kotak kosong juga bahaya, kalau yang datang dibawah 50 persen bisa didiskualifikasi,” pungkasnya. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC