banner dprd mkassar

Menuju Kota Makaverse, Kecamatan Manggala Sosialisasikan Pembayaran Retribusi Sampah Gunakan QRIS

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Manggala bersama Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) menggelar sosialisasi penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) untuk retribusi persampahan.

Sosialisasi yang diikuti oleh lurah didampingi kasi kebersihan kelurahan dan pengelola retribusi persampahan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Manggala, selasa (05/09/2023).

Mewakili Camat Manggala kasubag perencanaan & keuangan Yuyun Noviantika Junaid dan Monica Suparman dari seksi pertamanan dan kebersihan kecamatan membuka Kegiatan sosialisasi dengan harapan penggunaan QRIS ini dapat mempermudah warga dalam pembayaran retribusi persampahan.

“Warga Kecamatan Manggala punya beberapa kewajiban untuk pembayaran rutin, misal listrik, air, dan retribusi persampahan. Diharapkan melalui penggunaan QRIS dapat mempermudah dalam pembayaran,” ujar Yuyun Novianti Junaid.

“Dengan adanya pembayaran ini, kita menuju kota dunia. Selain itu memudahkan pembayaran. Pembayaran bisa gopay, ovo dan dana serta bank-bank lainnya,” pungkas Monica Suparman.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *