banner dprd mkassar

PAN Harga “Mati” DP di Pilwalkot

Anggota DPRD Makassar
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Usungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilwalkot Makassar mulai direcoki.

Mohammad Ramdhan Pomanto yang dipastikan akan mengendarai partai besutan Zulkifli Hasan ini kian diganggu dengan cara bermanuver ke DPP.

Kendati demikian, Ketua DPC PAN Makassar Hamzah Hamid menegaskan, usungan PAN sudah harga mati di Danny yang kini masih aktif menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

“Bagi orang lain kan ada yang berpendapat, sepanjang jalur kuning belum melengkug masih bisa diganggu. Tapi kalau politisi punya etika, kalau ini sudah punya ‘suami’ jangan diganggu donk,” tegas Hamzah Hamid saat dikonfirmasi, Kamis (5/10/2017).

Dia mengatakan dukungan PAN ke Danny Pomanto sudah final dan dipastikan tidak akan berubah lagi.

Baginya, komitmen adalah hal yang paling utama dalam sebuah kompetisi. Dia pun menuturkan, hingga saat ini rekomendasi dari PPP PAN baru satu, yakni rekomendasi yang dialamatkan ke Danny.

“Dan Insya Allah sampai ke dapan tetap pak Danny Pomanto. Maka bagi saya itu harga mati, tidak ada alasan, dan rekomendasi sampai sekarang itu cuma satu, yaitu ke pak Danny,” tegasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, soal calon Wakil Wali Kota yang bakal digandeng, PAN menterahkan sepenuhnya ke Danny untuk memilih. 

“Siapapun wakilnya sepanjang pak Danny bisa meyakini jika berpaket dengan ini, silahkan. Kalau berpaket dengan saya lalu berpeluang menang, itu lebih bagus lagi,” demikian Hamzah yang juga anggota DPRD Kota Makassar dua periode ini. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *