Wabup Syahban Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Amal Bahkti Kementerian Agama Tingkat Kabupaten Pangkep

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Wakil bupati Pangkep H.Syahban Sammana,S.H bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan hari Amal Bhakti kementerian agama Ke- 75 tahun 2021 tingkat kab.Pangkep, Selasa, (5/1/2021) di Aula kantor kementerian agama Pangkep.

Dalam amanat Kementerian agama Republik Indonesia yang disampaikan oleh wakil bupati Pangkep, mengatakan, di momentum ini, diusia ke 75 tahun kementerian agama, mari memaknai segala prestasi yang telah tercapai dan memafaatkannya sebagai momentum untuk menerapkan niat dan motivasi dalam mencapai komitmen yang lebih baik lagi.

Upacara ini dirangkaiakan dengan
Penyematan Satya Lencana serta penyerhan pengjargaan kepada paea pengabdi selama 20 dan 30 tahun.

Kepala kantor kementerian agama kabupaten Pangkep, H.Djamaruddin mengatakan, para penerima Satya lencana adalah para pegawai terbaik kementerian agama kabupaten Pangkep,untuk itu H.Djamaruddin berharap, para penerima Satya lencana dapat memberi contoh yang baik dan menjadi inspirasi penyemangat para pegawai lainnya.

Upacara Amal Bahakti Kemenag Ke-75 Tahun 2021 Tingkat kabupaten Pangkep dihadiri, Forkopimda, tokoh agama, serta penerima Satya Lencana pengabdian 20 dan 30 tahun.(*)

PEMKOT-Makassar