banner dprd mkassar

Wujudkan Pembangunan yang Inklusif dan Partisipatif, Camat Kepulauan Sangkarrang Hadiri Musrenbang Kota Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, SH, menjadi salah satu peserta yang turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Makassar Tahun 2024. Kegiatan ini diadakan di Hotel Claro, Makassar, pada Selasa (6/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Andi Asdhar, SH, hadir dengan tujuan untuk memberikan kontribusi serta mengikuti diskusi yang bertujuan untuk merumuskan rencana pembangunan Kota Makassar ke depan.

Sebagai seorang Camat yang peduli terhadap pembangunan daerahnya, kehadiran Andi Asdhar, SH, menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen dan partisipasinya dalam proses perencanaan pembangunan yang inklusif dan partisipatif.

Andi Asdhar menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam merumuskan rencana pembangunan yang berkelanjutan.

Ia juga menekankan pentingnya memperhatikan kebutuhan masyarakat lokal serta memastikan bahwa setiap kebijakan pembangunan yang diambil memiliki dampak yang positif bagi semua lapisan masyarakat.

Selain itu, kehadiran Andi Asdhar, SH, juga menjadi peluang untuk memperkuat koordinasi antara pemerintah kecamatan dan Pemerintah Kota Makassar dalam upaya mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Dengan berbagai pengalaman dan pengetahuannya tentang kondisi lokal, Andi Asdhar, SH, diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga dalam merancang program-program pembangunan yang tepat sasaran dan berdampak positif bagi masyarakat Kepulauan Sangkarrang dan Kota Makassar secara keseluruhan.

Kehadiran Andi Asdhar, SH, dalam Musrenbang tingkat Kota Makassar tahun 2024 merupakan langkah konkrit dalam mendukung proses perencanaan pembangunan yang partisipatif dan berkelanjutan.

Melalui diskusi dan kolaborasi yang intensif, diharapkan rencana pembangunan yang dihasilkan dapat menjadi panduan yang komprehensif bagi pembangunan Kota Makassar menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *