banner dprd mkassar
Wajo  

Gelar Operasi Pasar, Amran Mahmud Harap Permudah Masyarakat Dapatkan Gas Elpiji

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Menyikapi kelangkaan gas elpiji, khususnya elpiji 3 kg, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar operasi pasar di 14 kecamatan.

Kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Pertamina melalui agen dan pangkalan resminya ini dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai 8 dan 10 Juli 2023.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dikonfirmasi membenarkan telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera menggelar operasi pasar gas elpiji 3kg.

“Kita berharap ini bisa mempermudah masyarakat mendapatkan tabung 3 kg yang saat ini susah didapatkan. Apalagi, tabung gas ini termasuk kebutuhan pokok masyarakat,” ucap Amran Mahmud, Kamis (6/7/2023).

Amran Mahmud berharap agar operasi pasar ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar. “Kami meminta agar Sekretaris Daerah bersama Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, OPD dan Bagian yang menangani ini bisa terus memantau pelaksanaannya,” harapnya.

Sementara, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Andi Mauzdalifah menjelaskan bahwa pada empat hari pelaksanaan operasi pasar tersebut akan melayani 8 kecamatan setiap harinya.

“Setiap rumah tangga hanya bisa mendapatkan 1 tabung gas dengan memperlihatkan kartu keluarga. Semoga program ini bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *