banner dprd mkassar

Bapenda Makassar Gencarkan PAD Melalui Kontainer Makassar Recover

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah gencarkan PAD melalui Kegiatan Pelayanan di Kontainer Makassar Recover yang bertempat di Kecamatan Ujung Pandang dan tersebar di sembilan kelurahan.

Kesembilan kelurahan itu, seperti Kelurahan Mangkura, Kelurahan Pisang Utara, Kelurahan Sawerigading, Kelurahan Maloku, Kelurahan Pisang Selatan, Kelurahan Bulogading, Kelurahan Lajangngiru, Kelurahan Losari, dan Kelurahan Baru. Pelayanan PBB ini berlangsung dari Senin-Jumat (4-8) September 2023.

Sebelumnya Kepala UPT PBB, Indirwan Dermayasair telah mengarahkan agar anggotanya terjun langsung ke lapangan melayani masyarakat. Bapenda turut bekerjasama dengan Bank Sulselbar serta mengarahkan penggunaan aplikasi Pakinta terkait pembayaran PBB.

Bank Sulselbar juga menyiapkan dengan mobil oto kas keliling untuk mendukung peningkatan pelayanan sesuai yang ditetapkan demi tingkatkan PAD.

Diharapkan kebijakan ini mampu meningkatkan aksesibilitas terhadap pelayanan untuk semua masyarakat, sehingga dapat membayarkan kewajiban pajaknya tepat waktu dan tepat jumlah.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *