banner dprd mkassar

Caleg NasDem Ismail Manda Suplai Air Bersih di Pampang, Diserbu Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Warga Pampang, Kecamatan Panakkukang dalam dua pekan terakhir sulit mendapatkan air bersih, untuk kebutuhah sehari hari mereka,  akibat dampak musim kemarau

Malam tadi, Selasa (06/09/2023) Partai DPW NasDem Sulsel bersama dengan Tim Calon Legislatif DPRD Sulsel, Ismail Manda telah menyuplai air bersih di daerah tersebut.

Kedatangan armada air bersih langsung diserbu puluhan warga. Demi mendapatkan air bersih, mereka rela mengantri dengan membawa berbagai wadah seperti ember, jerigen, galon dan lainnya.

Warga daerah itu sangat bersyukur di tengah kelangkaan air bersih armada Partai NasDem Tim Calon Legislatif DPRD Sulsel, Ismail Manda datang untuk mendistribusikan air bersih.

“Kami cukup terbantu dengan suplai air bersih ini, sudah dua minggu daerah kami di Pampang ini kesulitan air bersih,” ujar Erna saat antri bersama warga lainnya.

Partai NasDem bersama dengan Tim Calon Legislatif DPRD Sulsel, Ismail Manda dalam berapa hari terakhir bergerak turun memberikan bantuan air bersih di beberapa daerah di wilayah kota Makassar yang terdampak air bersih.

“Tadi malam, tim kami menyalurkan  air bersih di Daerah Pampang, semoga dapat membantu kesulitan warga,” ucap Ismail Manda.

Ismail Manda adalah pengusaha properti, Owner Kupa Group yang telah maju sebagai caleg partai NasDem, DPRD Provinsi  daerah pemilihan Sulsel II atau Makassar B, Meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

DPW Partai NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse, sangat dikenal dengan gerakan kemanusiannya yang kini telah mengakar ke Kader NasDem Sulawesi Selatan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *