banner dprd mkassar

Reses Masa Sidang III Tahun 2023, Syahar serap Aspirasi Masyakat Kel Lakessi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S.ip M M melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2023 bertempat di Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang Selasa (06/06/2023).-

Kegiatan Reses dilakukan guna menjumpai dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, tentunya diluar kegiatan masa sidang ataupun diluar gedung DPRD.

Turut hadir Kader Partai NasDem Kab Sidrap yang juga Bacaleg Dapil 1 Sidrap yakni H Aruji Muhammad, Ayu Riera, Roby Ukkas dan Safruddin Wela.Ketua OKK Partai Nasdem Kab Sidrap Abbas Langge serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Agama, dan para warga.

Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam  pemerintahan.

Syahar memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Provinsi,” paparnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Sulawesi Selatan untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Ustaz ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kab Sidrap yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Syahar mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kab Sidrap.
“Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur meskipun saat ini.Jadi saya berharap masyarakat selalu menjaga keamanan dan stabilitas Ekonomi Kab Sidrap” pungkasnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *