banner dprd mkassar

Kesan Stafsus: Andi Sudirman Sosok Politisi Paling Otentik

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Andi Sudirman Sulaiman baru saja melepas masa jabatan untuk periode 2018-2023, pada tanggal 4 September 2023.

Banyak kisah pengalaman dan kesan yang mendalam selama masa kepemimpinan Andi Sudirman sejak dimandatkan Plt Gubernur pada tahun 2021 dan sebagai Gubernur pada tahun 2022.

Salah satunya Irwan, mantan anggota DPRD Kota Makassar 2 periode yang cukup dekat dengan Andi Sudirman.

Ia sebelumnya, dipercayakan sebagai salah satu Staf Khusus Andi Sudirman kala menjabat Gubernur. Ia juga tak lain merupakan seniornya di Fakultas Teknik Unhas.

Irwan menyampaikan kesan dan pengalamannya mengawal dua tahun lebih Andi Sudirman dilaman akun media sosial Facebook bernama Bang Irwan Inspirer.

“Terimakasih, Dik. Gubernur Andalan @andisudirman.suliaman,” tulisnya diawal postingannya.

“Luar biasa pengalaman yang Anda berikan kepada saya. Hanya 2 tahun lebih, tapi rasanya jauh melampaui pengalaman saya selama 10 tahun di legislatif,” katanya.

Lanjutnya, “Anda tidak hanya mengajak saya berpetualang dalam dunia pemerintahan dan birokrasi, tapi melihat langsung bagaimana kepemimpinan yang dipandu oleh NILAI itu bekerja,” bebernya.

“NILAI itulah yang membuat Anda tidak tersesat dalam menavigasi pemerintahan yang penuh dengan godaan dan intrik. Dan yang lebih penting dari itu semua, Anda telah menjadi sosok politisi paling otentik yang pernah saya kenal. Barakallahu fiik,” tulisnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *