banner dprd mkassar

Kepala APDESI Tator Ungkapkan Terima Kasih ke Andi Sudirman Atas Perhatian Pembangunan di Toraja

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, TORAJA – Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan di Kabupaten Tana Toraja , Senin (5/2/2024).

Salah satu agendanya di Kabupaten Tana Toraja, dengan melakukan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Tana Toraja. Diantaranya, dihadiri oleh Sekda Tana Toraja, dr.Rudhy Andilolo, sejumlah Kepala Lembang di Tana Toraja, tokoh pendidik, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Tana Toraja.

Dihadapan para tokoh masyarakat, Andi Sudirman mengaku, bahwa Toraja merupakan daerah yang begitu berkesan bagi dirinya. “Saya hadir disini sebagai masyarakat biasa yang rindu akan saudara-saudara saya yang ada di sini,” ujar Andi Sudirman.

Sementara itu, Kepala Lembang/Desa di Tana Toraja merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Andi Sudirman Sulaiman kepada Toraja, semasa menjabat Gubernur.

Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tana Toraja, Pradyan Londong Allo mengatakan, bahwa kehadiran Andi Sudirman ini murni acara silaturahmi bersama masyarakat.

Kepala Desa (Lembang) Batualu Selatan ini pun mengucapkan terima kasih kepada Andi Sudirman karena selama menjabat sebagai Gubernur sangat peduli dengan Toraja. “Silaturahmi bersama Bapak Andi Sudirman ini sebagai ucapan terima kasih kami. Karena semasa beliau menjabat Gubernur, banyak bantuan yang digelontorkan ke Tana Toraja maupun Toraja Utara utamanya infrastruktur,” bebernya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *