Cagub Sultra Bahtiar Maddatuang Paparkan Sultra Maju di Konsorsium Pemuda Sultra

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar Maddatuang menjadi narasumber tunggu pada dialog Ramadhan yang di gelar oleh konsorsium pemuda Sulawesi Tenggara secara virtual, Sabtu (08/05/2021).

Dalam diskusi yang mengangkat tema sulawesi tenggara maju menurut persfektir bahtiar maddatuang , dalam webinar yang dihadiri perwakilan pemuda Sultra 17 kabupaten dan kota, Bahtiar memaparkan Sultra maju hendaknya berdaulat untuk kemaslahatan rakyat sultra danpaknya untuk indonesia maju.

“Sulawesi tenggara kaya dengan potensi sumberdaya alam harusnya menjadi terdepan di sulawesi dan Masyarakatnya harus sejahtera dari segi ekonomi,”ujar Pimpinan PTS. Manajemen dan Bisnis di Makasasar ini.

Koordinator Presedium KSP Sultra Irmansyah mengakatakan kegiatan kami akan mengundang semua calon gubernur potensal seperti Lukman abunawas (Wagub) , Kerry Konggoasa (Bupati Konawe, Umar saimiun (Mantan Bupati Buton ) Ridwan Bae (DPR RI) dan Thamrin (Walikota Bau bau) untuk memaparkan gagasannya bagaimana sultra maju dalam persfektif mereka masing masing.(*)

Pemkot Makassar SC