banner dprd mkassar

Pertahankan Pakaian Pengantin Tradisional, Wiwi Pratiwi Gelar Grand Opening New Gallery

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wiwi Prattiwi, salah satu Wedding Gallery ternama di Kota Makassar menggelar Grand Opening New Gallery di kawasan bisnis Jl. Pengayoman No.8 Makassar, senin (08/07/2024).

Usaha Make up dan Perlengkapan pernikahan yang dirintis dari Usaha Kecil dan kini berkembang, menyediakan berbagai desain pakaian pengantin. Mulai dari pakaian adat Tradisional modern hingga pakaian glamour untuk resepsi pernikahan.

Wiwi Pratiwi selaku owner menjelaskan jika Wedding Gallery yang ia punya merupakan rancangan lokal khas Bugis-Makassar dengan bahan kualitas terbaik, selain itu pakaian yang ia sediakan mengikuti tren kekinian demi menjaga keinginan costemer atau pelanggan.

“Pakain pengantin di Galerry saya semua melibatkan tenaga lokal dengan kualiatas terbaik, ini bagian dari prinsip saling membantu dan mengembangkan potensi-potensi tenaga kerja lokal khususnya di Makassar” jelas Wiwi sapaan akrabnya.

Wiwi menambahkan dimomen Grand Opening ini, Gallery miliknya akan memberikan beragam diskon khusus bagi pasangan yang berencana melangsungkan pernikahan.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas dibukanya galery kedua ini, bagi pasangan yang memilih jasa kami akan kami beri harga atau diskon khusus” tutup Wiwi.

Wedding Gallery milik Wiwi Pratiwi dimasa awal berdirinya berpusat di Wisma Nur Jl Onta Baru Makassar.

Grand Opening Wiwi Pratiwi Make Up dan Wedding Gallery dihadiri sejumlah keluarga dan kolega bisnis yang selama ini menjalin kerja sama.

Terlihat juga beragam papan ucapan dari sejumlah pihak seperti Kajati Sulsel, Wakajati Nusa Tenggara Timur, sejumlah kolega bisnis dan keluarga memadati bilangan jalan Pengayoman Makassar. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *