banner dprd mkassar

Puang Tindizzz Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al Hidayah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Masjid Al Hidayah yang berada di Kompleks Anging Mammiri tengah memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Minggu (08/10/2023).

Warga kompleks tampak tumpah ruah hadir dalam acara tersebut dan hadir juga Calon Legislatif dari Partai NasDem Dapil Makassar A Brigjen pol (P) Drs H. Adeni Muhan Dg pabali, MM.

Maulid tahun ini mengangkat tema adalah memeringati hari lahir Rasulullah Nabi Besar Muhammad Saw, yang diantarkan oleh Prof. Dr. H. Mustari Mustafa, M.Pd.

Dalam tausiahnya, Mustari Mustafa mengatakan bahwa kelahiran Nabi Muhammad Saw merupakan suri tauladan yang mengajak umat Islam untuk bertaqwa kepada Allah SWT.

“Kelahiran Nabi besar Muhammad SAW adalah memberikan suri tauladan dan mengajak kita untuk bertaqwa kepada Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, Brigjen Adeni Muhan Dg Pabali yang tenar disapa Puang Tindizzz ini, mengatakan banyak hikmah yang harus diteladani dari Rasulullah Saw, terutama dalam hal berlaku adil.

“Banyak hal yang kita teladani pada nabi kita, yaitu Rasulullah Saw, utamanya sikap berlaku adil kepada sesama manusia apapun agama dan golongannya. Jangan menyepelekan sesama manusia dan banyaklah sedekah pada siapapun itu,” ungkap Puang Tindizzz.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *