Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif Antar Langsung Hadiah Pemenang Rumah Gebyar E-KTA

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, WAJO  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, mengantar langsung kunci rumah ke kediaman Sita di Kabupaten Wajo.

Hadiah tersebut diperoleh Sita, setelah pengundian hadiah Gebyar E-KTA Partai NasDem Sulsel, di hotel Claro, Makassar, Kamis (6/1/2022) malam.

Pengantaran hadiah tersebut, dipimpin Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama rombongan di kediaman Sita di Desa Bulo Anabua, Kabupaten Wajo.

Terlihat selain dikawal oleh mobil Patwal, kedatangan Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, disambut arak-arak atau kompoi motor dari masyarakat sekitar.

Sesampai di kediaman Sita, Syaharuddin Alrif menempatkan diri untuk menyapa seluruh warga yang berada disekitar tempat tinggal Sita.

“Jadi silahkan dilihat harinya, kapan mau berangkat dan akan diantar ke Makassar,” uhar Syahar akronim namanya, pada saat memberi sambutan, Minggu (9/1/2021).

Ia juga menuturkan bahwa, kami dari Partai NasDem bersama Pak Rusdi Masse, Bapak Surya Paloh dan seluruh kader NasDem di Wajo berharap hadiah ini ada manfaatnya.

“Sekaligus menjadi contoh dan pelajaran bahwa jangan pernah berputus asa,” tegas Syahar.

Sebelumnya, Syahar bersama rombongan dari Partai NasDem Sulsel, juga mengantar langsung hadiah satu unit mobil kepada pemiliknya di Kabupaten Takalar.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC