Perempuan Galesong bentuk Srikandi untuk Caleg Golkar Anwar Sipali

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, TAKALAR –  Srikandi Anwar Sipali terbentuk di Galesong Kabupaten Takalar. Srikandi ini akan bekerja di lapangan sebagai relawan untuk meyakinkan warga khususnya kalangan perempuan bahwa Arman Sipali adalah caleg yang pantas untuk duduk di DPRD Takalar.

Srikandi Galesong untuk Anwar Sipali ini terbentuk Sabtu 9 Maret 2019 di Rumah Syamsiah Dg Karra Desa Palalakkang Dusun Pa’lalakang Gelesong Selatan. Ratusan Srikandi yang terdiri dari kalangan perempuan tersebut secara sukarela membentuk posko dan relawan untuk membantu Anwar Sipali mengantar duduk sebagai anggota dewan Takalar. “Insya Allah, kami akan bekerja dan meyakinkan warga Galesong agar memilih Anwar” ujar Syamsia.

Srikandi ini terbentuk setelah melihat kesederhanaan dan kepedulian Anwar Sipali yang dia tunjukan selama menggelar silaturahmi bersama warga di tiga kecamagan, Galesong, Galesong Selatan dan Galesong Utara. Dengan dasar itu lanjut Syamsia dirinya dan sejumlah perempuan di wilayahnya membentuk Srikandi Galesong Untuk Anwar. Menurutnya, ia bersama kalangan ibu ibu dan perempuan akan turun langsung ke lapangan untuk membantu Anwar Sipali agar terpilih sebagai anggota dewan. “Beliau orangnya sederhana, masih muda dan peduli pada masyarakat” lanjut Syamsia.

Sementara itu Anwar Sipali mengaku berterima kasih pada Srikandi karena dirinya tak menyangka akan terbentuk secara sukarela dari warga untuk membantu dirinya duduk sebagai anggota dewan. “Terus terang saja. Saya tidak sangka, warga secara ikhlas membentuk kelompok dan relawan sendiri untuk membantu saya. Tentu ini akan menjadi tanggungjawan saya jika kelak terpilih” ujar Anwar.

Anwar merupakan caleg Golkar nomor urut 4 untuk Dapil Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan Takalar.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC