banner dprd mkassar

Caleg DPRD Makassar Andi Troy Martino Bakar Semangat dan Lepas Timnya, Hadirkan Fatmawati Rusdi dan Andi Rachmatika Dewi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Anggota DPRD Makassar, Andi Troy Martino yang maju di Dapil 5 meliputi kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita), nomor urut 2 telah mengumpulkan ratusan tim dalam rangka Workshop sekaligus melakukan Pelepasan kerja Tim Lintas Jaringan.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dilepas Mantan Wakil Wali Kota Makassar yang Maju DPR-RI dapil 1, Fatmawati Rusdi bersama Ketua DPD NasDem Makassar yang Juga Caleg Incumbent DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi.

Dalam pertemuan itu Andi Troy Martino mengawali sambutannya dengan memperkenalkan Fatmawati Rusdi Sebagai caleg DPR-RI dan Andi Rachmatika Dewi sebagai caleg Incumbent DPRD Sulsel.

“Makasih atas kehadiran dua wanita hebat, mereka adalah adalah pempimpin hebat yang sudah teruji,” ucap Mantan Ketua HIPMI Makassar itu.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel itu menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi dan pelepasan bagaimana tim bergerak memenangkan Andi Troy Martino.

“Ini silaturahmi dan Pelepasan Tim bagaimana cita cita kita memenangkan saya,” ucap ATM sapaannya.

ATM Mengajak Timnya agar sukarela bekerja dan menjaga kekompakan selalu bersama dengan ATM

“Mari bergerak dengan suka rela memenangkan ATM. Isnya Allah tidak ada ada dusta diantara kita. Bantuka, terima kasih,” harapnya.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar,
Fatmawati Rusdi hadir dalam pertemuan ini membakar semangat TIM Andi Troy Martino. Ia mengungkapkan dirinya kembali menjadi caleg salah satunya karena perintah partai dan kecintaannya terhadap partai NasDem.

“Persaudaran dan kebersamaan itu ada di partai nasdem. Ibu Cicu sudah berapa periode terbukti dan tidak diragukan lagi di DPRD, ATM juga ada kader partai dan latarbelakang pengusaha, sementara saya pernah di DPR-RI. Kalau kita punya perwakilam di kota dan provinsi dan pusat akan berikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Fatmawati Rusdi.

Wakil Bendahara DPP Partai NasDem menegaskan ke TIM ATM agar bekerja cerdas dan terukur.

“Kalau sudah siap membantu kami, sampaikan ke Sahabat, Keluarga dan Tetanggata pilih partai Nasdem yang dekat dengan masyarakat.
Kita harus kerja cerdas dan terukur. Saya yakin, percaya bapak – bapak Ibu ibu yang melangkahkan kaki disini siap membantu kami, ATM, Cicu dan Saya (Fatmawati Rusdi). Saya mohon doa ridho dan dukunganta ,” harapnya.

“Hari ini kamis 9 November 2023, kami nyatakan tim Andi Troy Martino siap untuk bekerja. Selamat Bekerja,” kata Fatmawati Rusdi yang telah melepas Tim ATM

Sementara itu Andi Rachmatika Dewi menyampaikan bahwa Tim adalah perpanjangan tangan ke masyarakat harus tahu calegnya.

“Kalian adalah perpanjangan tangan kami yang bisa menyapa, menyampaikan tentang kami ke masyarakat. Yang penting kita tahu calegta yang kita mau sosialisasikan,” terang Cicu.

Cicu juga menyampaikan agar Tim senang tiasa menjaga kekompakan.
“Kekompakan ada ditangan kita semuanya. Insya Allah kami akan berikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, baik tingkat kota, provinsi. Mohon doa dan dukunganta semua,” tutup Cicu.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *