Caleg Demokrat, Nurlinda Salengke Massif Blusukan Bertemu Warga

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Dapil Makassar A dari Partai Demokrat Nurlinda Salengke menjadikan blusukan sebagai agenda rutin yang kerap dilakukan.

Selain menyampaikan visi dan misi, Wakil Bendahara Partai Demokrat Sulsel itu juga menyerap berbagai aspirasi masyarakat dari semua kalangan.

Caleg Nomor Urut tiga ini mengatakan dengan blusukan dia akan lebih banyak mengetahui betul persoalan yang dihadapi warga. Dia menyebut warga akan secara jujur menyampaikan persoalan dan harapannya dalam blusukan.

“Sesuai dengan take line saya politik adalah pengabdian. Jadi untuk mengetahui apa keinginan masyarakat jadi saya harus turun tatap muka langsung,” kata Nurlinda Salengke.

Minggu Tadi (10/03/2019) Nurlinda Salebgke blusukan di Kecamatan Tamalate, dengan mendatangi sejumlah titik diantaranya di Jalan Malengkeri.

Iqbal seorang Warga Malengkeri sangat mengharapkan Nurlinda Salengke bisa terpilih pada pemilihan Legislatif yang digelar 17 April Mendatang.

“Saya berharap Ibu Nurlinda bisa terpilih sosoknya sangat mengayomi dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Iqbal.

Nurlinda Salengke akan memanfaatkan waktu yang tersisa jelang pencoblosan dengan memassifkan blusukan ke rumah – rumah warga.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC