banner dprd mkassar

Selain Mobil Fatmawati dirusak, Massa Juga hadang Ketua DPRD Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP –  Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain yang ikut rombongan bersama tim Fat-Ma juga ikut dihadang oleh massa yang diduga dari tim pasangan nomor 2. Ketua tim pemenangan Fatma tersebut akhirnya balik ke Pangkajene dan membatalkan ikut kampanye terbuka Fatma yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Massepe, Kamis 10 Mei 2018.

Anto salah seorang tim pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sidrap tersebut menceritakan proses penghadangan yang dialami oleh rombongannga. “Kejadiannya setelah Sholat Ashar. Kami rombongan menuju ke lokasi. Pas di Tanete massa dari arah rumah yang berhadapan langsung dengan lokasi kampanye Doamu keluar dan berteriak. Tak lama kemudian mereka melempar ke arah rombongan kami” cerita Anto.

Beruntung Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid pasangan calon bupati Sidrap berada tak jauh dari rombongan paling depan sehingga lolos dan hadangan massa. Namun sebagian rombongan terhadang oleh massa. Termasuk wakil Ketua DPRD Sulsel H.Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Sidrap yang disapa H.Pilli’ serta sejumlah rombongan lainnya.

“Bagiamana bisa lewat. Selain massa nomor 2 menghadang juga melempari mobil yang ditumpangi rombongan” ucapnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *