Kolaborasi Sosial Jelang Idul Fitri, Garnita Malahayati NasDem, Thita Syahrul dan Cicu Berbagi Pakat Sembako

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kader Partai NasDem baik yang DPP maupun di Sulsel silih berganti menyalurkan bantuan paket sembako untuk berlebaran. Kali ini adalah organisasi sayap perempuan Partai NasDem Garnita Malahayati.

Jelang Idulfitri 1442 Hijriyah, kolaborasi sosial diperlihatkan DPP Garnita dibawah kendali Indira Chunda Thita Syahrul  bersama DPW Garnita di Sulsel yang diketuai oleh A Rachmatika Dewi alias Cicu mulai membagi-bagikan paket sembako kepada warga Makassar yang membutuhkan.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel A Rachmatika Dewi alias Cicu. Ia dan kader yang tergabung dalam Garnita di Sulsel terjun langsung membagikan sembako.

“Kami bersama DPP Garnita yang diketuai KK Thita SYL sudah mulai distribusikan kepada warga paket sembako untuk warga yang membutuhkan di Makassar,” kata Cicu, sapaan karibnya, pada Senin 10 Mei.

Sebagai tambahan, aksi sosial kader NasDem di beberapa daerah se Sulsel, merupakan bagian dari politik kemanusiaan yang selalu digaungkan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Cicu yang juga merupakan Ketua DPD NasDem Kota Makassar itu menegaskan, seluruh kader NasDem di Sulsel juga diminta untuk berbagi kepada warga kurang mampu di sekitarnya. Hal ini agar menjadi pesan penting ke masyarakat, bahwa kehadiran NasDem selalu memberi manfaat untuk masyarakat.

“Apalagi ini situasinya masih pandemi Covid-19. Mari bersama-sama kita ikut meringankan beban orang-orang yang membutuhkan,” demikian Cicu.(*)

Pemkot Makassar SC