banner dprd mkassar

PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Bakaru Berikan Bantuan Ke BPBD Enrekang

pemprov sulsel

SUARASACELEBES.COM, ENREKANG – Melalui PLN Peduli dari PLN Nusantara Power, Unit Pembangkitan Bakaru memberikan bantuan kepada BPBD Kab. Enrekang untuk percepatan penanganan bencana alam yang terjadi di beberapa titik Kab. Enrekang
.
“Kami turut berempati dengan kejadian yang menimpa masyarakat Enrekang, dengan kerja sama PLN Nusantara Power Bersama BPBD dapat mempercepat pemulihan akibat longsor dan bencana banjir yang terjadi, ” Ujar Asisstant Manager Enjiniring UP Bakaru Syamsur.

Kepala pelaksana BPBD Kab. Enrekang Ir. Arsil Bagenda, M. M. mengapresiasi bantuan dari PLN Nusantara Power UP Bakaru dalam program PLN Peduli.

“Saya mewakili warga Enrekang mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Nusantara Power UP Bakaru atas atensinya dengan apa yang kami alami di Enrekang ini. Semoga bapak/ibu PLN Bakaru senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan untuk terus menyebar kebaikan serta memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, “ujarnya.
Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada beberapa titik Kab. Enrekang terjadi akibat tingginya curah hujan disebagian wilayah Sulawesi selatan sejak awal bulan mei 2024.

Harapannya dengan Kerjasama PLN Nusantara Power dan BPBD Kab. Enrekang dapat mempercepat pemulihan akibat longsor dan banjir sehingga masyarakat yang terdampak dana melaksanakan aktivitas Kembali.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *