banner dprd mkassar

Normalisasi Saluran Sekunder, Camat Tamalanrea Ucapkan Terima Kasih ke Dinas PU dan Pemkot Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kegiatan normalisasi saluran sekunder di kompleks BTP Blok M, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih yang tulus dari Camat Tamalanrea, Andi Salman, beserta jajarannya, Rabu (10 Agustus 2023).

Dikesempatan itu, Camat Tamalanrea bersama dengan Lurah Tamalanrea dan tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar berkumpul untuk melihat hasil dari kegiatan normalisasi saluran sekunder di wilayah tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan sistem drainase dan mengatasi masalah genangan air di daerah tersebut.

Camat Tamalanrea, Andi Salman mewakili warga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Walikota Makassar dan Kepala Dinas PU Kota Makassar atas perhatian dan komitmennya dalam memprogramkan serta melaksanakan normalisasi saluran sekunder di wilayah Kecamatan Tamalanrea, khususnya di Kelurahan Tamalanrea.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Makassar, terutama Bapak Walikota dan Ibu Kadis PU, dalam meningkatkan infrastruktur drainase di wilayah kami. Normalisasi saluran sekunder ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kompleks BTP Blok M,” ujar Camat Andi Salman.

Ia juga berharap bahwa langkah ini tidak hanya akan berhenti di sini, tetapi masih banyak lagi saluran sekunder yang perlu mendapatkan perhatian serupa.

Dengan semangat optimisme, Camat Andi Salman berharap bahwa langkah-langkah ini akan terus ditingkatkan untuk menjadikan Kota Makassar lebih tahan terhadap risiko genangan air di masa depan.

Testimoni ini diakhiri dengan doa dari Camat Andi Salman untuk kesehatan dan keselamatan Walikota Makassar beserta Kepala Dinas PU, serta harapan agar upaya membangun infrastruktur yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat terus mendapatkan dukungan dan berkah dari Allah SWT.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *