banner dprd mkassar

Kesebelasan Bacukiki Barat Menang Atas Dinas Pendidikan Parepare Dalam Partai Uji Coba

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE –Tim kesebelasan Bacukiki Barat ( BABAT FC ) berhasil mengalahkan Dinas Pendidikan FC dalam laga uji coba di Lapangan Bojo, Kabupaten Barru dgn skor 2 – 1 .

Babat FC yang diperkuat oleh sejumlah pemain dari internal kantor Kecamatan Bacukiki Barat termasuk Lurah dan staf mampu menang atas Dinas Pendidikan yang diketahui merupakan tim aktif dalam kegiatan sepak bola di kota Parepare 10/11/2022 sore tadi.

2 gol Babat FC diciptakan melalui penyerangnya Ibrahim dan Syukur, sementara gol dari Dispen FC di cetak oleh Darwin.
“Ini pertandingan uji coba atau pertandingan persahabatan dengan rekan rekan kami dari Dinas Pendidikan yang intinya selain bertujuan untuk silaturahim ini juga menjadi ajang untuk berolahraga bersama, ” Ujar Lurah Lumpue Siswandi yang juga merupakan kapten tim Babat FC.
“Tim kami ini berisi gabungan staff kecamatan (Bacukiki Barat), kelurahan termasuk ketua RT/RW di wilayah kecamatan Bacukiki Barat” beber Siswandi.

Tim yg baru terbentuk ini rencananya akan kembali bertanding atau menggelar pertandingan persahabatan dengan tim tim kuat di Parepare termasuk Media fc.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *