banner dprd mkassar

Debbie Rusdin Serap Aspirasi di Jongaya, Warga Minta Anak Korban Kebakaran Diberi Bantuan Fasilitas Pendidikan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Debbie Purnama Rusdin telah menemui warga dalam kegiatan Reses Masa Persidangan I Tahun 2022/2023 di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (10/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Andi Debbie mengatakan bahwa kegiatan ini adalah reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan-keluhan yang ada di masyarakat.

“Nanti keluhan-keluhan ta semua akan saya bawa ke pemerintahan, supaya pemerintah bisa mengeksekusi atau lebih perhatian sama kita semua, terutama di Kelurahan Jongaya,” jelasnya.

“Jadi saya minta, jangan ada yang malu-malu atau diam-diam, jangan sampai ada masalah ta nah diam jeki semua,” lanjutnya.

Legislator Golkar ini juga mengatakan, nantinya keluhan warga akan di catat dan akan segera di bawa ke pemerintah pada saat rapat paripurna nantinya.

“Nanti biar pemerintah provinsi yang mengeksekusi. Karena dia akan baca itu semua keluhan-keluhan warganya,” ungkapnya.

Sinar selaku warga dari Kelurahan Jongaya mengungkapkan, di kelurahan tersebut baru saja terjadi bencana kebakaran dan meminta agar anak-anak yang terkena dampaknya bisa segera diberikan buku dan fasilitas sekolah lainnya.

“Saya minta bu dewan, agar anak-anak tersebut bisa dibelikan sepatu, buku, sama fasilitas sekolah yang lainnya karena banyak anak-anak yang fasilitas sekolahnya itu hangus terbakar api,” ujar Sinar.

Selain itu, ada juga Windi yang mengeluhkan terkait air ledeng yang berada di rumahnya itu belum masuk, apalagi ditambah dengan bencana kebakaran.

“Tidak masuk pi air ledeng di rumah ku bu dewan, selain itu air sumur juga airnya bau dan tidak bisa untuk konsumsi,” jelasnya.

Andi Debbie juga merasa prihatin dengan bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Jongaya, hingga dirinya sempat ingin meneteskan air mata pada saat mendengar keluhan dari warga.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *