Resmikan Tanira Clinic Premier, Ketua DWP Makassar: Bentuk Perempuan Bisa Berdaya dan Memberdayakan

Pemprov-Sulsel PDAM-Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Andi Batari Toja meresmikan klinik kecantikan Tanira Clinic Aesthetic Premiere sebagai dukungan gerakan pemberdayaan perempuan dalam bidang kecantikan dan perawatan

Peresmian klinik kecantikan ini berlangsung pada pada Jumat, 10 November 2023 di Jalan Ance DG.Ngoyo, Ruko Vida View, dan ditandai dengan pemotongan pita oleh Andi Batari Toja, owner Tanira Clinic dr. Intank Rudianto, Ketua Komisi D DPRD Makassar Andi Rachmatika Dewi, Anggota DPRD Kota Makassar Budi Hastuti dan Andi Suhada Sappaile.

Dalam sambutannya, Andi Batari Toja mengungkapkan bahwa keberhasilan Tanira Clinic merupakan bukti bahwa perempuan juga memiliki kekuatan dan kemampuan untuk berdaya danĀ  memberdayakan perempuan.

“Klinik kecantikan ini tidak hanya berfokus pada perawatan dan kecantikan, tetapi juga memberikan lapangan pekerjaan bagi perempuan,” ucapnya.

Andi Batari Toja juga memberikan selamat atas peresmian cabang kedua Tanira Clinic, ia menyatakan bahwa cabang baru ini adalah bukti nyata kualitas yang terbaik dan terpercaya.

“Kualitasnya sangat bagus, karena saya pernah menjalani perawatan di Tanira Clinic cabang pertama. Semoga di masa depan, keberhasilan ini akan terus meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, owner Tanira Aesthetic Clinic, dr. Intank Rudianto, menjelaskan bahwa Tanira Clinic Premiere menyajikan layanan yang lebih lengkap mulai dari perawatan rambut hingga perawatan kaki, dengan mengutamakan kualitas premium namun harga tetap terjangkau.

“Tanira ini adalah satu-satunya klinik di Makassar yang tidak mengandalkan selebgram Makassar untuk promosinya. Semua testimoni datang dari pasien asli. Oleh karena itu, saya sangat antusias membuka klinik premier ini untuk memberikan pelayanan yang lebih berkualitas, mewah, dan premium,” tambahnya.

Istri dari Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo ini juga menawarkan berbagai promo selama bulan November dengan potongan harga sebesar 20%, 30%, hingga 50%. Ia merekomendasikan paket facial Sutra untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas, karena hasilnya terlihat dalam satu kali tindakan dengan kulit yang lebih cerah.

Dukungan dari DWP Kota Makassar merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan yang memberdayakan perempuan, sesuai dengan visi Dharma Wanita untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa.

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar