banner dprd mkassar
Wajo  

Kader Nasdem Wajo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Tanasitolo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Bersama Relawannya Haryanto S.E kader NasDem Kabupaten Wajo turun langsung ke lokasi musibah banjir di Desa Nepo Kecamatan Tanasitolo Kab Wajo Sore ini Rabu (11/01/2023) memberikan bantuan kepada para korban banjir.

Iya Saya dan Relawan Haryanto mengunjungi lokasi banjir di beberapa desa di Kecamatan Tanasitolo untuk mengirim bantuan berupa ratusan sembako yang didistribusikan di Desa Nepo,” ungkap Haryanto selaku Kader Muda Partai NasDem Kabupaten Wajo,

“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir, dan semoga banjir segera surut kembali,” sambungnya lagi.

Dikatanya, pendistribusian bantuan pada korban banjir di wilayah Kab Wajo akan terus dilakukan kebeberapa titik lokasi bencana.

“Insya Allah dalam waktu dekat DPD NasDem Wajo juga akan mengirimkan kembali bantuan di beberapa titik lokasi bencana di Kab Wajo. Ini bantuan awal yang kami berikan di Kecamatan Tanasitolo menggunakan perahu Kayu yang kita siapkan,” katanya singkat.

Sementara salah satu Warga Desa Nepo pada kesempatan itu mengucapakan banyak terima kasih kepada relawan Haryanto yang sudah
mengunjungi wilayahnya yang terendam banjir.
“Terima kasih Rusdi Masse atas bantuan yang diberikan melalui NasDem Peduli ke desa kami dan memberikan langsung ke masyarakat kami,”ujarnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *