Putra Maros Siap Ke Spanyol, Juarai Tanding SSB Tingkat Provinsi

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBEBES.COM, MAROS – Laga tanding antar sekolah sepak bola (SSB) yang digelar di Wilayah Sulawesi Selatan, Kabupaten Maros akhirnya menduduki urutan pertama sebagai pemenang setelah menumbangkan Sipakareenu Pangkep, Senin 11 Maret 2019.

Pertandingan yang berlangsung sejak 2 hari, dimulai tanggal 9 -10 maret 2019 kemarin, di lapangan stadion Andi mappe kabupaten Pangkep, turut dihadiri sejumlah pemain dari wilayah kabupaten kota, diantarannya SSB asal Kabupaten Sidrap, Enrekang, bone, dan Pinrang.

Dari total 30 Peserta Sekolah Sepak Bola, yang mewakili daerah masing masing, laga ini memperebutkan juara sebagai sekolah sepak bola terbaik yang diselenggarakan oleh Produk brand ternama Air mineral, atau sebagai Finalis Aqua Danone Sepak Bola Zona Pangkep, ungkap Ketua Panitia Pelaksana.

Ditambahkan, setelah mengikuti pertandingan tingkat regional sulawesi selatan, yang lolos nantinya akan berlaga dan selanjutnya akan ke tingkat nasional dan tingkat dunia, jelas Nuraeni selaku ketua panitia pelaksana.

Dari akhir pertandingan final, SSB putra maros vs sipakarennu pangkep, diakhir babak pertandingan, akhirnya putra maros ungguk 2-0 ,setelah berhasil menjebol gawang sipakarennu Pangkep di menit akhir pertandingan.

Sementara itu, Muhammad Arief Prayuda (12), usia bermain bersama dengan timnya, mendapatkan penghargaan dari Final Aqua Danone Zona Pangkep sebagai pemain terbaik.

Dari apresiasi pemain terbaik, Arief sebagai putra daerah maros, diberikan satu bola khusus kepada pihak penyelenggara, yang dimana ditujukan untuk tekun berlatih dalam laga selanjutnya, tambah Nuraeni.

” sangat senang dan bangga, bisa meraih juara difinal ini, dan saya berharap didoakan untuk mencapai cita cita menjadi pemain bola ditingkat dunia, dan bisa mengharumkan nama daerah kelahiranku, dan Indonesia”, terang Arief.

Dari hasil laga final, SSB putra Maros nantinya akan berlaga di Stadion Andi Mattalata, melawan sejumlah pemain SSB dari Zona berbeda.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC