banner dprd mkassar
DAERAH  

Demo Tolak Penundaan Pemilu, Seorang Mahasiswa Terbakar di Bone

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE –
Aksi Unjuk Rasa 11 April juga berlangsung di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Koordinator aksi demo 11 April di Kabupaten Bone, Ali Arisandi, terbakar saat aksi bakar ban.

Dalam vedio yang beredar, saat aksi berlangsung tampak sejumlah mahasiswa menyirami ban dengan bahan bakar minyak (BBM). Sedangkan Ali yang berada di lokasi langsung menendang ban yang sudah disiram BBM tersebut.

Nahasnya, korban terpeleset dan terbaring di atas bensin yang meluber di badan jalan. Belum sempat terbangun, ban yang terlempar 3 meter dari arah korban tiba-tiba dibakar oleh rekannya.

Seketika api menjalar hingga membakar sekujur tubuh korban. Mahasiswa yang lain langsung membuka almamater yang dikenakan korban untuk memadamkan api di tubuhnya. Namun api sudah telanjur

Luka bakar serius akibat percikan api saat aksi bakar ban membuatnya langsung dilarikan ke RSUD Tenriawaru. Sedangkan teman lainnya tetap melanjutkan orasi.

Aksi serentak yang dijuluki “Aksi 11 April” ini turun ke jalan menuntut beberapa hal, seperti tolak penundaan Pemilu, stabilkan bahan pokok, turunkan harga BBM, dan beberapa tuntutan lainnya.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *