banner dprd mkassar

Program Rasional, Warga Sidrap Suka FATMA

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP, — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid, masih menjadi favorit bagi sebagian besar masyarakat Sidrap.

Tidak hanya karena programnya yang populer dan menyentuh semua lapisan, namun karakter berbeda dari pasangan ini.

Hj Fatmawati dikenal sebagai wanita yang cerdas, supel dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat. Sementara, Abdul Majid adalah sosok santun, sederhana dan pintar.

“Pasangan ibu Hj Fatmawati maupun Pak Majid tidak hanya diidolakan karena maju di Pilkada. Tapi kesehariannya juga menarik bagi masyarakat.programbya juga rasional,” kata Zuhri, warga Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Senin, (11/6/2018).

Tak heran, kata dia, jika masyarakat akan selalu berusaha mendekat, dan berfoto bersama saat sosialisasi.

“Ini bukti, keduanya adalah pasangan yang disukai masyarakat,” ujarnya.

Hal sama dikatakan Sahabuddin, warga Pangkajene, Maritengngae. Menurutnya, komitmen pasangan FATMA untuk menjadi suksesor dan mendukung program H Rusdi Masse juga menjadi alasan, kenapa FATMA diidolakan dan disukai.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, H Syaharuddin Alrif bahkan menegaskan, ada 4 hal yang disukai warga dari pasangan yang diusung 9 partai ini.

Pertama, programnya yang populer di masyarakat. Kedua, jaringan yang luas, selanjutnya pribadi yang baik dan merakyat. Dan juga karena komitmen dan keseriusannya.

“Kalau dalam bahasa bugisnya, pasangan ini ‘magala massaro mase’. Keduanya, low profile menurut saya. Itu yang disenangi masyarakat,” tandasnya di sela-sela Gema Ramadhan di kediamannya di Rappang, Minggu malam (10/6/2018). (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *