Pertemuan Dua Tokoh Dalam Keakraban, Rektor UNM Dengan Pangdam XIV Hasanuddin

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanudin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H,. M.H di Ruang Rapat Rektorat Menara Pinisi, Selasa (9/8/2022). Kunjungan dalam rangka mempererat silaturahmi dan penguatan kelembagaan.

Rektor UNM menyambut hangat kunjungan yang dilakukan Pangdam hari ini. “sebuah kehormatan UNM dijadikan salah satu tujuan kunjungan oleh Pak Pangdam”, ungkapnya

lebih lanjut, Prof. Husain menuturkan bahwa UNM telah memberikan banyak kontribusi dengan melahirkan SDM yang telah melakukan pengabdian yang luar biasa, mulai di dunia pendidikan hingga kewirausahaan.

“Jadi kami sudah banyak melahirkan SDM untung mendukung pengembangan di kawasan timur”, ungkapnya.

Prof. Husain juga sekaligus mengundang secara resmi Pangdam XIV Hasanuddin untuk memberikan arahan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 18 Agustus mendatang.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bau Sawa mengapresiasi sambutan yang dilakukan UNM atas kunjungannya.

Harapannya kepada para guru besar untuk selalu memberikan edukasi bagaimana menjaha kondusifitas yang merupakan tanggung jawab bersama.

“harapan saya kepada para guru besar bisa memberikan mahasiswa edukasi terutama dalam menyuarakan aspirasi”, harapnya.

Turut hadir Kapendam, Kolonel Inf Rio Purwanto, S.H., Wa Aster, Kolonel Arh Muh. Syuaib, S.Pd, M.Tr., Han, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Ketua SPI, Ketua Senat, dan Ketua Lembaga dalam lingkup UNM.
Humas Institusi UNM Burhanuddin, mewartakan.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC