DPC Partai Gerindra Pangkep Gelar Rakorcab

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) partai Gerindra kabupaten Pangkep dilaksanakan, Senin,11/10/2021
di Gedung Mutiara kecamatan Minasatene kabupaten Pangkep.

Rakorcab yang diawali bimbingan teknis mengambil tema ” Memperkuat Infrastruktur partai menuju Pemilu 2024″ dihadiri wakil ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Muh. Yusran Sofyan, ketua DPC partai Gerindra Pangkep Kamrussamad, ketua KPU Pangkep, Ketua Bappilu H.Muh.Lutfi Hanafi,SE, Badan Diklat,Badan Saksi, PAC, Ranting dan Tidar GRD Pangkep.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai Gerindra Pangkep, H.Muh.Lutfi Hanafi mengatakan, Pada Pilkada lalu bersama Andi Nirawati hampir semua pelosok didatangi dan Alhamdulillah luar biasa kerjasama dari teman- teman semua, walaupun pada akhirnya kita tidak berhasil meraih kursi bupati dan wakil bupati, untuk itu” saya pribadi bersama Andi Nirawati mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan pada Pilkada kemarin,” katanya.

Menurut Lutfi, sebenarnya kita tidak kalah tapi orang lebih banyak suaranya, dari segi persiapan kita sangat minim dibanding yang lainnya, kita hanya 3 bulan orang lain 2 tahun. Untuk itu pengurus partai Gerindra pada priode kali ini membentuk lebih awal Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilihan Umum) baik ditingkat legislatif, Presiden, Pilkada dan Pilgub dalam rangka menyiapkan struktur partai sampai dengan ditingkat Ranting. Kepengurusan Bappilu ini diharapkan berdiri sendiri, pengurus ditingkat kabupaten sampai di ranting adalah orang yang berbeda tujuannya adalah memperbanyak kaki- kaki kita, orang- orang kita ditengah – tengah masyarakat karena kunci keberhasilan perjuangan adalah ketika kita mampu menempatkan orang- orang kita ditengah- tengah masyarakat sampai dengan tingkat bawah,” Kata Lutfi Hanafi.

Hal senada ditegaskan ketua Badan Saksi Partai Gerindra Pangkep Sofyan Razak, bahwa peran saksi sangat penting, tidak ada lagi saksi dadakan seperti pada Pilkada kemarin, kedepannya sudah tidak ada, kita up date setiap anggota yang ingin menjadi saksi karena tahapan pemilu tidak lama lagi, jadi tahapan pemilu 25 bulan sebelum hari H,” katanya.

Selain H.Muh.Lutfi Hanafi dan Sofyan Razak yang tampil membawakan materi pada bimbingan teknis, juga tampil ketua Badan Diklat partai Gerindra Pangkep H.Sayhruddin. (Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC