banner dprd mkassar

Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi Fasilitasi Anies Baswedan Bertemu Tokoh Agama, Pemuda, Akademisi dan Perempuan Se-Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memfasilitasi pertemuan tokoh masyarakat dengan Calon Presiden Pilihan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan.

Terlihat, sejumlah tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan ramah tamah dan temu tokoh agama, pemuda, dan tokoh perempuan di Sulsel, di Hotel Four Point Makassar, Sabtu (10/12/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengatakan bahwa, ramah tamah dan makan malam hari ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

“Saya mendapat mandat dari Ketum (Surya Paloh) sebagai kader dan juga tuan rumah di Makassar untuk menjamu makan malam bapak untuk mencicipi makanan khas Makassar,” tutur Fatmawati.

Wawali Makassar, Fatmawati juga menuturkan bahwa, kegiatan tamah tamah ini merupakan bentuk kebersamaan. Hal tersebut sejalan dengan visi misi Kota Makassar, yakni membangun kota dengan kebersamaan.

“Disini teman-temab semua ingin berdiskusi dan beramah tamah dengan bapak langsung. Jadi nanti ada sesi dan dipandu moderator sehingga makan malam ini dengan suasana santai,” tuturnya.

“Ternyata rapat akbar tadi siang tidak cukup, masyarakat sulsel masih ingin beramah tamah dengan bapak,” beber Fatmawati Rusdi.

Calon Presiden Pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan memulai silaturahmi menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Terima kasih atas kesempatan untuk bisa bersilaturahmi seperti ini,” ungkap Anies.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *