banner dprd mkassar

Menuju Kirab Pemilu, KPU Kota Makassar audiensi bersama Polres Pelabuhan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan audiensi ke Polres Pelabuhan Makassar terkait Persiapan Kirab Pemilu, Rabu (12/07/2023).

Turut hadir Komisioner KPU Kota Makassar Endang Sari dan Abdul Rahman selaku Wakapolres, Kasat Intel Polres Pelabuhan, Kapolsek Ujung Tanah.

Dalam audiensi KPU Kota Makassar menyampaikan detail kegiatan dan rute pawai kirab. Rencananya pawai ini akan dilakukan di Pantai Losari pada 20-27 Juli 2023 mendatang.

“Kirab Pemilu 2024 yang dilaksanakan mulai 20-27 Juli 2023, dimana akan melaksanakan kegiatan di Pantai Losari, kemudian melakukan pawai kirab melintasi karebosi sampai kembali ke pantai losari, dengan melibatkan partai politik,” ujar Endang Sari.

Endang Sari menambahkan bahwa dalam rangkaian Kirab Pemilu, KPU akan melakukan sosialisasi di 4 tempat, yaitu di Komunitas Nelayan Ujung Tanah, SMA Negeri 2 Kecamatan Mariso, Komunitas Disabilitas di Kecamatan Panakkukang, dan Komunitas Perempuan sdi Kecamatan Ujung Pandang.

“Kami akan melakukan sosialisasi di 4 tempat, yakni di Komunitas Nelayan di Ujung Tanah, SMA Negeri 2 di Kecamatan Mariso, Komunitas Disabilitas di Kecamatan Panakukkang, dan yang terakhir Komunitas Perempuan di Kecamatan Ujung Pandang,” tuturnya.

Wakapolres dalam audiensi menyampaikan, Polres Pelabuhan Kota Makassar akan melakukan back up 100 persen demi tercapainya Pemilu yang aman.

“Untuk kegiatan ini, kami dari Polres Pelabuhan siap membackup 100% kegiatan KPU ini sehingga kegiatan ini nantinya berjalan dengan baik,” jelasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *