AAN dan Azis Kahar Ikut Gerakan Deklarasi Ganti Presiden 2019

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang (AAN) dan Mantan Anggota DPD, Azis Kahar Mudzakkar terlihat ikut dalam Deklarasi #2019gantipresiden yang digelar di Monumen Mandala Makassar, Minggu (12/08/2018)

Memang sebelumnya beredar kabar bahwa Deklarasi Ganti Presiden 2019 ditunggangi Kepentingan Politik pemilihan presiden, sebagai mana diketahui Agus Arifin Nu”mang adalah kader Partai Gerindra yang akan maju sebagai anggota DPR-RI melalui Partai Gerindra di Dapil III Sulsel.

Agus yang diketahui juga merupakan kader partai Gerindra hadir bersama ratusan masyarakat dalam deklarasi yang di gelar di Monumen Pembebasan Irian Barat ini.

Kehadiran mantan Calon Gubernur Sulsel tersebut membuktikan bahwa kader NU tidak solid dalam memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Sementara itu Azis Kahar Mudzakkar adalah Bacaleg DPR – RI yang maju melalui partai PAN di Dapil II Sulsel. Partai Gerindra dan PAN adalah partai yang mengusung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, ini makin menguatkan bahwa gerakan Deklarasi ganti presiden ditunggani kepentingan politik salah satu paslon yang akan bertarung pada pemilihan presiden.

Hingga berita ini diturunkan, Agus Arifin Nu’mang dan Azis Kahar Mudzakkar belum dapat dikonfirnasi.(*)

Andi Muhammad Fadli