Turun ke Level 2 Kasus Covid-19 di Gowa, Operasi Prokes Tetap Dilakukan Polres Gowa

Pemkot Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GOWA – Meski angka kasus Covid 19 di Kabupaten terus menurun, kini berada dari lever 2 yang sebelunya berada pada level 3, namun Jajaran polres Gowa tak ingin lengah terus melakukan pengawasan kepada masyarakat penerapan protokol kesehatan.

Usai melakukan apel konsolidasi para personil satgas 5 KRYD bersama anggota Samapta Polres Gowa langsung menggelar Ops Yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan di depan Kantor Bank Sulselbar jl. Hos Cokrominoto Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Minggu pagi ( 12/09/2021 ).

Secara selektif para personil satgas 5 di backup anggota Samata menghentikan pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker kemudian diberikan edukasi.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari pemberlakuan PPKM berskala mikro level 2 di Kab. Gowa yang tujuannya untuk menekan dan menghentikan laju penyebaran Covid – 19.

“Diharapkan dengan rutinitas kepolisian Resort Gowa menggelar operasi yustisi ini akan membangun kesadaran dan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19,” jelas Kanit Turjawali Polres Gowa
Iptu Anwar Mansyur.(mg01)

PDAM Makassar
Pangkep SC