Sukses Paparkan Proker di Desa Poleonro, Mahasiswa KKN UINAM Jadikan Kritik Masyarakat Sebagai Pelajaran

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, BONE – Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar angkatan 67 Desa Poleonro telah sukses dalam memaparkan program kerja (Proker) yang akan dijalankan selama melaksanakan KKN selama 45 hari dan kegiatan ini diadakan di Aula Kantor Desa Poleonro, Selasa (12/10/2021).

Hardi S.Sos selaku Kepala Desa Poleonro berharap bahwa proker yang akan dijalankan semoga dapat berjalan dengan baik dan maksimal dengan waktu yang singkat serta tidak terpengaruh politik praktis.

“Saya berharap agar mahasiswa KKN tetap menjalin silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan beliau juga berpesan kepada mahasiswa agar tidak terpengaruh dalam politik praktis,” ujarnya.

Selain itu, Ketua BPD Desa Poleonro, Rosmiati Ghalib S.pd juga sangat senang atas kehadiran kami serta menyambut dengan baik pemaparan program yang telah dilaksanakan.

“Semoga mahasiswa KKN bisa menjalankan program kerja seperti mengajar mengaji di TK/TPA yang ada di Desa Poleonro,” harapnya.

Dari sisi mahasiswa, Kordinator Desa (Kordes) KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 66/67 Desa Poleonro mengatakan bahwa kritik yang diberikan oleh warga desa bisa menjadi pelajaran dan pengalaman bagi mahasiswa.

“Saya dan teman-teman juga menjadikan masukan dan kritikan masyarakat Poleonro sebagai pelajaran bagi kami,” katanya kepada awak media.

“Saya juga berharap agar program kerja yang nantinya kami laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Poleonro pada umumnya dan menjadi pembelajaran bagi kami pada khusunya, oleh karena itu kerjasama antar semua pihak dalam hal ini sangat kami harapkan sehingga program kerja kami dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tutupnya.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC