Tahun 2024 Masih Milik Golkar di Gorontalo –  Irwan Beberkan Alasannya.

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Politisi Partai Golkar, Irwan Hunawa secara tegas mengatakan optimismenya bahwa pemilu tahun 2024 akan tetap menjadi milik pohon beringin, khususnya di Gorontalo.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, ada beberapa hal mendasar yang diungkapkan saat ditemui awak media, Selasa (11/01/2022).

Pertama, ada karya-karya dari kader partai golkar yang terlihat dan sudah dinikmati rakyat. Kedua, komitmen kader golkar terhadap rakyat, apa yang dijanjikan pasti direalisasikan dan selalu berada ditengah rakyat. Ketiga, partai lain terlihat tergantung pada ‘coattail effect’ kader golkar yang menandakan adanya sebuah kelemahan dalam meraih simpati rakyat.

“Dari ujung Bone Bolango hingga Pohuwato, Atinggola-Taludaa ada karya dan komitmen partai golkar, itu sulit dibantah karena rakyat sudah menikmatinya. Bukan sekedar berkata-kata, tapi nyata berkarya. Dibeberapa daerah pun terlihat jelas ada yang memanfaatkan kader golkar untuk menaikan popularitas mereka, kader golkar jadi primadona di Gorontalo”. Ungkapnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Gorontalo ini menambahkan bahwa kader partai golkar dalam meraih simpati rakyat akan menyampaikan fakta-fakta bukan sekedar cerita, golkar akan tampil elegan.

“Pemilu nanti golkar akan menyampaikan karya nyatanya untuk gorontalo, rakyat tau siapa yang sudah berbuat dan yang masih dalam cerita sana-sini, golkar akan tampil dengan formasi terbaik di pemilu dan menang dengan elegan”. Pungkasnya.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC