banner dprd mkassar

Womenpreneur HIPMI Sulsel Bergerak Galang Dukungan untuk Rusdin Abdullah, Gelar Senam Sehat dan Berbagi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Para Sahabat, Relawan dan Tim Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus bergerak mengalang Dukungan di tengah tengah masyarakat di Kota Makassar dengan berbagai macam cara.

Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel yang memberi dukungan kepada Rusdin Abdullah, galang dukungan warga dengan melakukan senam sehat.

Kegiatan kebugaran tubuh itu dilakukan langsung Ketua Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel, Irma Trisnawati Anwar bersama dengan warga Gontang Raya, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Tamalate, Jumat (14/6/2024).

Warga tampak begitu ceria dan bersemangat mengikuti senam sehat yang dipandu Istruktur senam, sambil meneriakkan yel yel Rudal Sayang Makassar.

Ketua Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel, Irma Trisnawati Anwar mengatakan dirinya terpanggil memenangkan Rusdin Abdullah tak lepas dari kedekatan dan juga sebagai senior HIPMI.

“Saya bergerak dengan teman teman Womenpreneur Sulsel untuk pak Rudal karena dia adalah senior HIPMI yang jiwa kepemimpinannya tidak diragukan. Apa lagi pak Rudal ini penya kepedulian yang tinggi,” ucap Irma.

Irma yakin Rusdin Abdullah akan membawa Kota Makassar jauh lebih baik kedepan jika diamankan menjadi Walikota Makassar.

“Makassar akan jauh lebih baik jika Pak Rudal Jadi Walikota. Saya yakin  usaha akan berkembang, akan banyak pelaku usaha baru, sehingga pertumbuhan ekonomi akan jauh lebih baik,” ujar Irma.

Irma Trisnawati mengatakan untuk menggalang dukungan, akan terus melakukan berbagai kegiatan.

“Kegiatan yang  positif akan terus kami lakukan untuk Pak Rudal, seperti olahraga senam sehat ini bagaimana masyarakat hidup sehat,” kata Irma.

Usai melaksanakan senam sehat, Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel ini melanjutkan kegiatan berbagi Jumat berkah.

Melihat kegiatan berbagi itu, warga langsung datang beramai  ramai untuk mendapatkan nasi kotak.

“Tidak hanya Senam kami juga berbagi nasi kotak, semoga apa yang dibagikan mendapat keberkahan untuk perjuangan pak Rudal dimudahkan langkahnya menjadi Walikota Makassar 2024,” tambahnya.

Warga Gontang raya sangat mengapresiasi kegiatan Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel mengalang dukungan untuk Rusdin Abdullah.

“Kegiatannya luar biasa, sudah senam bersama ada lagi kegiatan berbagi. Kami siap sangat mendukung Pak Rudal jadi Walikota Makassar, beliau cukup dikenal dengan kepeduliannya,” ucap warga Gontang Raya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *