Kampanyekan Syaiful Saleh Menuju DPD RI , Asyiyah Sulsel Lakukan Ini

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Nurhayati Azis turut aktif mensosialisasikan Calon Anggota DPD RI 2019 Muhammad Syaiful Saleh.

Nurhayati Azis menegaskan dihadapan para hadirin bahwa Muhammad Syaiful Saleh telah mendapat rekomendasi resmi dari Aisyiyah untuk maju sebagai Calon Anggota DPD RI, sehingga menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh komponen Aisyiyah Sulsel untuk memilih dan memenangkan Syaiful Saleh.

“Kami sudah mengeluarkan surat rekomendasi resmi buat Pak Syaiful Saleh, beliau ini punya integritas yang tinggi, memiliki profesioanalisme kerja yang sudah teruji dan sangat bersahabat, akademisi, cedekiawan dan juga birokrar yang ulung,” ungkap Nurhayati Azis saat memberikan sambutan di kegiatan silaturrahim Pimpinan Pondok Pesantren Putri Ummul Mukminin ‘Aisyiah Sulawesi Selatan bersama ratusan orang tua santri yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Jalan Abd Jabbar Assiry, Makassar, Sabtu (14/7/2018).

Sehingga, menurut Nurhayati, kita semua sebagai komponen persyarikatan tidak ada lagi alasan untuk tidak mensosialisasikan memenangkan beliau sebagai Anggota DPD RI dari Sulawesi Selatan termasuk para hadirin orang tua yang hadir.

Dalam acara ini terlihat Muhammad Syaiful Saleh terlihat begitu akrab dan berbaur dengan 404 orang santri baru Ummul Mukminin yang didampingi oleh kedua orang tuanya.

Syaiful Saleh juga mengajak agar para santri agar mempersiapkan mental untuk menjadi seorang santri yang berkualitas nantinya.

“Semoga ananda sukses selalu dan tetap semangat dalam menuntut ilmu selama di Pondok Pesantren yang tercinta ini,” tambah Syaiful Saleh. (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan