Syaharuddin Alrif Gelar Dialog, Warga Kanie Segera Dapat Bantuan Transplanter

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif menggelar Dialog Tani dan Temu Konsistituen bersama kelompok tani di Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Dalam kegiatan Dialog Tani yang dihadiri oleh Kelompok Tani di Desa Kanie menyambut baik kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam Dialog ini, Syaharuddin Alrif menerima aspirasi masyarakat dan keluhan para petani di Desa Kanie terutama kelangkaan Pupuk Tani yang selama ini terjadi di Desa Kanie.

Selain itu, Para Petani ini juga berharap kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel agar bisa menyalurkan bantuan berupa Transplanter atau alat tanam Padi.

Selain itu, masyarakat petani memintanya agar bisa menyalurkan bantuan bibit itik untuk petani di desa Kanie.

Mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan para petani di Desa Sereang.

“Insya Allah keluhan warga akan ditindaklanjuti di Provinsi Sulsel agar masyarakat petani bisa meningkatkan penghasilan pertanian untuk Wilayah Sidrap,” kata Syaharuddin Alrif.

Selain Dialog Tani dan Konstituen, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel juga menyerahkan bantuan Alsintan berupa Handsprayer kepada kelompok tani di Desa Kanie.(*)

PEMKOT-Makassar