banner dprd mkassar

Tim Petir Kupa Community Siap Galang Dukungan Menangkan Caleg NasDem Ismail Manda

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan, nomor urut 5 dari Partai NasDem, Ismail Manda telah mengunjungi Posko Pemenangan di Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Jumat (15/09/2023).

Relawan Tim Petir Kupa Community menyambut baik kehadiran Ismail Manda. Relawan Tim Petir Kupa Community bertemu Ismail Manda menyampaikan dukungan untuk memenangkan Ismail Manda Pada pemilihan legislatif DPRD Sulsel.

“Terima kasih Pak Ismail telah menemui dan bersilaturahmi dengan Tim Petir Kupa Community,” Kata ketua Tim Ramaluddin Relawan Tim Petir Kupa Community

Dihadapan Ismail Manda, Ramaluddin menyampaikan, bahwa Tim Petir Kupa Community yang dibentuknya siap bergerak memenangkan Ismail Manda.

Mamal sapaan Ramaluddin
mengungkapkan Tim Petir Kupa Community terpanggil memenangkan Bos Pengusaha properti Ismail Manda karena melihat kepribadiannya yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan berlatar belakang pengusaha.

“Saya dengan Tim tak meragukan sosok Ismail Manda sebagai perwakilan kita di Dewan. Ia adalah seorang pengusaha yang cukup dikenal dengan kepeduliannya,” ucap Mamal.

Sementara Itu dengan penuh keakraban dan kekeluargaan Ismail Manda menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Petir Kupa Community yang mendukungnya.

“Terima kasih atas dukungannya, terus kompak untuk menggalang dukungan agar saya dapat terpilih sebagai anggota Dewan,” kata Ismail Manda.

Ismail Manda maju DPRD Sulsel di Dapil Sulsel II atau Makassar B yang meliputi Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *