Ingin Naikkan PAD, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang Sambangi Kantor Disparekraf Kota Makassar

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar guna melakukan koordinasi dan konsultasi mengenai bagaimana strategi pemerintahan Kota Makassar khususnya Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Mewakili kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi & Industri Pariwisata, Safaruddin menerima rombongan DPRD Kota Padang di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar

Safaruddin mengungkapkan bahwa Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai dengan MICE. Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar.

Ada berbagai program strategis yang di laksanakan seperti melakukan promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama beberapa industri Pariwisata di Kota Makassar seperti PHRI dan ASITA. selain itu Dinas Pariwisata Kota Makassar juga melakukan penguatan CIty Branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional. Langkah -langkah inilah yang menjadi upaya Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Makassar sehingga perputaran ekonomi di Kota Makassar juga semakin meningkat.

Yuhilda Darwis selaku ketua rombongan anggota DPRD Kota Padang mengapresiasi sambutan hangat Dinas Pariwisata Kota Makassar yang telah memberikan informasi langkah-langkah apa saja yang di ambil dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Makassar. (*)

Pangkep SC