banner dprd mkassar

Tim Pemenangan Hanura untuk Appi-Cicu Terbentuk Hingga RT/RW

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) punya konsep tersendiri dalam mengantarkan duet Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2019-2024 mendatang.

Adapun strategi yang tengah dirancang partai yang dikomandoi Oesman Sapta Oddang yakni membentuk tim pemenangan mulai tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT/RW se Kota Makassar. Diketahui total RT/RW di Makassar sebanyak 5.969.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Makassar, Jufri Pabe mengaku seluruh komponen mesin partai Hanura sudah bergerak massif mensosialisasikan Appi-Cicu di lapangan.

Bahkan dari 5.969 RT/RW se Kota Makassar, tim pemenangan untuk duet pengusaha-politisi ini sudah rampung.

“Tinggal mengatur bagaimana ritmen kerja-kerja tim agar kerja pemenangan Appi-Cicu terstruktur, terarah dan sasarannya kena,” kata Jupri Pabe, saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2018).

Legislator DPRD Kota Makassar ini mengatakan akan mengerahkan seluruh mesin kekuatan partainya termasuk pemilih suara Partai Hanura pada Pileg 2014 lalu untuk total berada digaris terdepan bekerja demi kemenangan Appi-Cicu di Makassar.

“Kita sudah menkonsolidasikan hal ini ke seluruh kader, pengurus simpatisan hingga underbow Partai Hanura yang tersebar di 15 kecamatan,” terang pemilik suara 3.500-an lebih pada Pileg 2014 lalu.

Tidak hanya mesin partainya yang akan dimaksimalkan tetapi seluruh konstituennya yang ada di dua kecamatan yakni Kecamatan Panakukang dan Manggala yang menjadi daerah pemilihannya juga sudah diinstruksikan bekerja untuk kemenangan penantang incumbent.

“Insya Allah. Semua konstituen solid dan bersepakat untuk memenangkan pak Appi dan ibu Cicu,” kata dia.

Dia menegaskan, sejak Hanura resmi memberikan rekomendasi usungan ke Appi-Cicu, maka dirinya sebagai kader partai mulai bergerak melakukan kerja-kerja pemenangan.

Legislator Dapil Kecamatan Panakukang-Manggala mengatakan, semua timnya di Pileg lalu sudah satu komando yakni memenangkan uAppi-Cicu di Pilwali.

“Saya sudah beberapa kali jalan dan melakukan pertemuan. Mereka satu komandon, all out ke pasangan yang menggunakan tagline Makassar untuk Kita,”ujarnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *