banner dprd mkassar

Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat di Bangkala

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon legislatif untuk DPR RI nomor urut 2 Partai NasDem, Rudianto Lallo, kembali meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat, kali ini di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Senin (15/1/2024).

Posko pemenangan Anak Rakyat yang diresmikan di Kelurahan Bangkala ini merupakan posko ke tujuh untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Sebelumnya, posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala sudah terlebih dahulu hadir di Kelurahan Antang. Selanjutnya terdapat dua posko pemenangan lainnya di Kota Makassar, yakni di Kecamatan Biringkanayya dan daerah Utara Kota Makassar.

Kemudian, Rudianto Lallo juga telah meresmikan dua posko pemenangan Anak Rakyat di Kabupaten Gowa, Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng.

“Kami di Kelurahan Bangkala siap memenangkan Pak Rudianto Lallo menuju ke DPR RI,” kata tokoh masyarakat Kelurahan Bangkala yang hadir bersama ratusan warga pada peresmian posko yang digelar Senin malam.

Sementara itu, Rudianto Lallo menyebutkan, posko pemenangan Anak Rakyat di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala ini berdiri atas insiatif relawan Anak Rakyat yang dikomandoi oleh Reza Pahlevi.

“Hadirnya posko pemenangan ini atas inisiatif anak muda sukses Reza Pahlevi. Kita bersama-sama berjuang untuk kemaslahatan orang banyak, orang kecil,” kata Rudianto Lallo.

Ketua DPRD Makassar ini menyebutkan, posko pemenangan ini dapat dimanfaatkam oleh semua elemen masyarakat di Kecamatan Manggala untuk kegiatan-kegiatan pemenangan.

“Posko ini juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Silahkan digunakan poskonya untuk berinteraksi secara luas dengan masyarakat Makassar, khususnya warga Kecamatan Manggala,” tutur Rudianto Lallo.

Di sisi lain, melihat antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara peresmian posko pemenangan Anak Rakyat ini, Rudianto Lallo mengaku optimistis untuk meraih kemenangan pada Pemilu di 14 Februari 2024 mendatang.

“Bersama-sama kita semua, bekerja mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Kemenangan Anak Rakyat adalah wujud kemenangan dari perjuangan kaum bawah,” pungkas Rudianto Lallo. (****)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *