Antisipasi Covid 19, Perusda Sulsel Lakukan Screening Suhu Badan Direksi dan Karyawan. Hasilnya, Normal

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka pencegahan dini penularan virus Korona Covid 19, jajaran Direksi dan Karyawan Perusda Sulsel lakukan Screening Suhu Badan. Screening suhu badan telah dilakukan sejak Jumat , 13/4 yang diperuntukkan bagi jajaran Direksi, Karyawan hingga para tamu yang merupakan relasi dan mitra kerja Perusda Sulsel.”Secreening suhu badan dilakukan, guna melakukan pencegahan dini virus Korona, sehingga dengan cepat dapat antisipasi,” jelas Direktur Utama Perusda Sulsel Taufik Fachrudin.

Lebih jauh dijelaskan, sejak pihak melakukan screening suhu badan pada jajaran direksi dan karyawan termasuk para tamu tamu yang datang berkunjung, sejauh ini seluruhnya suhu badan masih berada pada posisi normal berkisar antara 32-36 derajat Celcius.”Alhamdulillah, semua direksi dan karyawan memiliki suhu badan yang normal, termasuk para tamu yang berkunjung.

Jika ada suhu badan diatas 38 derajat celcius, maka kami tidak mengizinkan berada dikantor perusda untuk selanjutnya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut kepada orang tersebut. Hal ini kami lakukan untuk melaksanakan dan membantu pemerintah dalam hal turut serta mencegah penularan virus Korona Covid 19 di wilayah Sulsel,” tegas Taufik Fachrudin.

Menurut Taufik, screening suhu badan akan dilakukan pihaknya, hingga virus Korona Covid 19 dinyatakan sudah ada lagi dan suasana dan situasi kembali normal atau jika pemerintah telah mencabut lookdown terhadap pencegahan virus tersebut.

Selain melakukan screening suhu badan, perusda Sulsel juga melaksanakan pengajian dan doa bersama anak yatim, untuk keselamatan dan kesehatan para pemimpin dan masyarakat Sulsel sehingga terhindar dari segala marabahaya termasuk terhindar dari bahaya virus Korona Covid 19 di Sulsel.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC