banner dprd mkassar

Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar apel akbar setelah libur bersama Idulfitri silam yang juga dirangkaian dengan halalbihalal bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Ibu Indira Yusuf Ismail yang juga merupakan isteri dari Wali Kota Makassar Bapak Ir. H. Ramdhan Pomanto, Selasa (16/4/2024).

Apel akbar memang menjadi salah satu rutinitas perusahaan tersebut setiap setelah libur panjang yang dilaksanakan untuk memonitoring kedisiplinan pegawai setelah rehat kerja yang cukup lama dengan dihadiri seluruh Direksi, Dewan Pengawas, Pejabat Struktural, serta seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar dalam kesempatannya saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa momentum ini menjadi penyemangat untuk kembali bekerja maksimal.

“Momen begini dimanfaatkan untuk memberikan semangat kepada kalian (seluruh pegawai), dengan jumlah pegawai yang besar kita harap juga mampu memberikan kontribusi besar kepada perusahaan.

“Semua pegawai telah ditugaskan menjadi agen NRW/kehilangan air, kita harap dari sana kita mampu menekan kehilangan air yang saat ini masih tinggi,” ucap Beni.

Setelah apel akbar kemudian dilanjutkan dengan kegiatan halalbihalal bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar seluruh elemen perusahaan untuk terus memelihara silaturahmi dan kerja sama dalam upaya meningkatkan produktivitas dan kinerja di Perumda Air Minum Kota Makassar yang juga merupakan ujung tombak perusahaan daerah yang ada di Makasar.

“Hajat hidup dan kebutuhan air masyarakat harus menjadi perhatian khusus, jadi semua pegawai harus fokus melayani dengan baik. Untuk mewujudkan hal tersebut kita harus bekerja sama dengan baik satu sama lain, kalau pekerjaan dilakukan bersama-sama maka produktivitas kerja juga akan meningkat”, tuturnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *