banner dprd mkassar
DAERAH  

Pelantikan Pengurus NasDem Parepare Dirancang Meriah, Dirangkai Jalan Sehat Berhadiah Mobil

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE, – Partai Nasional Demokrat (NasDem) kota Parepare menggelar konsolidasi persiapan pelantikan yang dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), Sabtu 15 Juni 2024, di posko pemenangan.

Tasming menyampaikan pelantikan pengurus dilaksanakan semeriah mungkin. Sebab akan dirangkai berbagai kegiatan besar lainnya, yakni jalan sehat restorasi berhadiah mobil, dua unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya, kemudian senam sehat zumba, kuliner dan lainnya.

Ditarget dihadiri puluhan ribu orang, pengurus partai NasDem sebagai motor penggerak atau marwahnya partai NasDem dalam menghimpun dan mengajak warga. Rangkaian kegiatan ini juga guna mengajak masyarakat memilih Tasming Hamid sebagai wali kota Parepare pada Pilkada 2024 ini.

“Pengurus NasDem memiliki peran penting dan menjadi garda terdepan dalam mengajak masyarakat menghadiri dan menyaksikan pelantikan pengurus NasDem Parepare, kemudian jalan sehat dengan nilai total hadiah ratusan juta rupiah, dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya,” kata Wakil ketua DPRD Parepare ini.

Ditambahkan Sekretaris NasDem Parepare Yasser Latief, bahwa pengurus NasDem Parepare sekira 300 pengurus terdiri dari pengurus DPC hingga pengurus DPRt atau pengurus tingkat kelurahan. Dan simpatisan partai NasDem Parepare ribuan orang.

“Menjadi tugas pokok kita semua untuk sukseskan acara pelantikan, serta mengantar ketua kita, kakak Tasming Hamid menjadi wali kota Parepare,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Parepare ini, Sabtu, 15 Juni 2024, Posko pemenangan TSM.

Pengurus NasDem yang dilantik ini juga menjadi benteng terhadap serangan-serangan yang dilancarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Jangan tinggal diam jika melihat postingan-postingan di media sosial yang melakukan fitnah ke calon wali kota kita, ayo ramai-ramai lakukan counter dan kita spam akun mereka,” ajak YL akronim nama Yasser Latief.

Acara rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Peserta diminta hadir pukul 06.00 wita dan tepat pukul 06.30 wita jalan sehat dimulai.
Warga Parepare yang ingin mengikuti acara ini dapat memperoleh kupon jalan sehat di posko pemenangan TSM di Cappa Ujung kelurahan Ujung Sabbang Kota Parepare, atau menghubungi pengurus-pengurus NasDem Parepare ditingkat DPRt (dewan pimpinan ranting). (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *